Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Laris Jewellery 2023

Toko Emas Laris Jewellery

Lowongan Kerja  Laris Jewellery Kami membuka kesempatan bagi Anda yang bersemangat dan berkeinginan untuk bergabung dengan tim Laris Jewellery sebagai Admin.

Dalam posisi ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk berkontribusi dalam mengelola database pelanggan, membuat laporan penjualan bulanan dan tahunan, menangani pesanan dan pengiriman produk, serta mengelola stok produk. Selain itu, Anda juga akan berkoordinasi dengan tim penjualan dan produksi, dan menangani permintaan dan keluhan pelanggan melalui email dan telepon.

Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah minimal lulusan SMA atau sederajat, diutamakan lulusan sma/smk Administrasi Bisnis atau bidang terkait. Anda harus mahir menggunakan Microsoft Office terutama Microsoft Excel, teliti, terorganisir, dan mampu bekerja dengan cepat. Kemampuan komunikasi yang baik dan pengalaman sebagai admin atau bidang terkait merupakan nilai tambah.

Persyarata Lowongan Kerja  Laris Jewellery 
Admin online shop
  • gaji Rp 2.500.000-Rp.3.000.000

kualifikasi
  • wanita usia 19-27 tahun
  • pendidikan minimal sma/smk
  • berpengalaman di bidang yang sama
  • berorientasi pada hasil
  • detail dalam bekerja
Kirm Cv Anda Ke: bit.ly/larisbandung

Lowongan Kerja Toko Emas Laris Jewellery
Kami menantikan kehadiran Anda untuk bergabung dalam tim kami yang dinamis dan bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami. Kirimkan CV dan surat lamaran ke email: bit.ly/larisbandung
WaRgA SiPiL
WaRgA SiPiL Mengutip sabda Rasulullah, “Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad). Besar harapan saya semoga hadirnya Blog ini. bisa memberikan manfaat bagi Anda.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Laris Jewellery 2023"